Minggu, 31 Oktober 2010

fasilitas gunadarma

Universitas Gunadarma adalah universitas swasta yang dalam program pembelajarannya berbasis komputer, dimana banyak layanan informasi bagi mahasiswa yang tidak bertatap muka melainkan secara online, seperti BAAK online, Studensite, Virtual Basic, UG warta warga, UG Community dll. disini saya akan menjelaskan mengenai layanan informasi secara online yang ada di Universitas gunadarma yaitu Studentsite.


studensite adalah layanan informasi secara online. khususnya untuk mahasiswa Universitas Gunadarma, dimana para mahasiswa universitas gunadarma dapat mengetahui berbagai informasi mengenai kampus dan informasi lain secara up to date dan dapat di akses secara online dimanapun dan kapanpun, informasi yang terdapat di studensite antara lain, berbagai berita mengenai kampus, pengumuman, rangkuman nilai, jadwal kuliah, pendaftaran Lomba Blog, info seminar, tulisan (UG portofolio), tugas (UG portofolio) dll.


mahasiswa juga dapat mengirimkan tugasnya di studensite melalui tugas (UG portofolio).
mahasiswa Universitas gunadarma wajib memiliki studensite, untuk aktivasi langkah pertama adalah pastikan bahawa kamu terdaftar sebagai mahasiswa univeristas gunadarma, kemudian isi kelengkapan data yang telah tersedia, seperti nama, NPM/nopend, tempat lahir dan tanggal lahir. jika tidak memitliki studentsite maka mahasiswa di anggap bukan mahasiswa gunadarma, karena mahasiswa tersebut tentu tertinggal berbagai informasi mengenai kampus.


secara pribadi saya bangga menjadi salah satu mahasiswa universitas gunadarma karena program pembelajrannya berbasis komputer yang memudahkan bagi mahasiswa untuk mengetahui berbagai informasi secara online.



http://studentsite.gunadarma.ac.id
Diposkan oleh desy dj di 22.32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar