Kamis, 11 November 2010

Hidup Bahagia Dengan Berwiraswasta

impian setiap orang adalah dapat hidup sukses, mempunyai rumah, mobil, menggapai masa depan dengan cemerlan dan hidup serba kemewahan, namun semua itu tidak akan pernah diraih jika hanya sekedar bermimpi di siang bolong tanpa ada usaha dan kemauan. maka kita harus bertindak untuk ,mewujudkan semua itu. semua itu dapat di wujudkan dengan kerja keras dan membuka suatu usaha sendiri atau berwiraswasta, baik kecil maupun besar jika dikelola dengan baik maka usaha tersebut akan brjalan dengan lancar. dengan berwiraswasta kita dapat hidup dengan kocek yang lebih, mempunyai keuntungan yang melimpah dan dapat mengurangi tingkat pengangguran karena kita telah membuka lapangan kerja bagi orang lain.
dengan berwiraswasta kita mempunyai aset untuk kehidupan yang akan datang jika kita telah pensiun.
bahagianya mempunyai usaha sendiri karena kita dapat meluangkan waktu untuk keluarga, namun bukan berarti kita dapat santai-santai mengabaikan pekerjaan, namun pasti ada saatnya kita meluangkan waktu untuk keluarga. kadang-kadang kita berpikir apakah saya bisa berwiraswasta membangun sebuah usaha sendiri tanpa adanya modal pengalaman, jangan pernah takut buanglah jauh-jauh rasa takut anda itu karena rasa takut hanya akan membuat diri anda diam di satu tempat tanpa pernah ingin berjalan, tetaplah bersikap optimis dan berani mengambil keputusan.
sudah banyak ita lihat orang-orang yang hidup sukses dan bahagia dengan berwiraswasta.
secara ekonomi itu merupakan nilai plus dalam hal karier terutama. jika anda ingin hidup bahagia dengan berwiraswasta, cobalah jangan pernah takut dan tetaplah selalu bersikap optimis, walaupun hanya sekedar sebuah sikap tetapi justru sikap itulah yang akan menuntun anda menjadi orang sukses.
GOOD LUCK..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar