Kamis, 11 November 2010

Seandainya Anda Sebagai Pemilik Perusahaan Apa yang Akan Anda Lakukan?

Apabial anda adalah seorang pemilik suatu perusahaan anda akan memanfaatkan peluang usaha yang ada dan memikirkan cara menjalankan usaha tersebut dengan modal yang sedikit tetapi menghasilkan untung yang besar, sehingga apabila ada kesmpatan atau peluang bisnis yang lain kita dapat menjalankan lebih dari satu bisnis.
dan memikirkan bagaimana perusahaan yang sedang kita pegang ini dapat maju pesat tanpa terhalang berbagai hambatan yang dapat menghambat jalannya suatu perusahaan.
dan memikirkan bagaimana mensejahterakan para karyawannya agar menjadi para pekerja yang handal dan dapat mengurangi pegangguran.

menjadi seorang pemilik perusahaan memang tidaklah mudah, harus bertanggung jawab, cakap dan tegas dalam menghadapi segala hal. andapun harus peduli terhadap perkembnagan dan kemunduran perusahaan yang sedang kita pegang ini yidak hanya berdiam diri dan tidak peduli, sikap seperti itu bukanlah sikap pemilik perusahaan yang baik. kerena perusahaan yang ia pegang pasti akan mengalami kemunduran bahkan kebangkrutan.

seorang pemilik perusahaan juga harus bersikap adil terhadap karyawannya. jika karyawannya sudah bekerja keras dan dapat membawa perusahaan menjadi lebih baik maka anda harus memberi upah UMR sesuai dengan yang mereka kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar