Rabu, 28 November 2012

PUISI


Cinta karena Allah 

Ya Allah.. jika cinta yang diberikan dari seseorang datang kedalam hidupku
Aku akan mencintainya dengan tulus dan ikhlas
Namun aku tidak akan membiarkan
Cinta dan keimanan ku terhadap mu hilang
Cinta itu adalah...
Anugerah terindah yang telah engkau berikan kepadaku
Membuat hidupku berwarna
Membuatku merasakan bahagia dan menangis karena bahagia
Membuatku belajar bagaimana saling mengasihi dan dikasihi
Maka, jadikanlah anugerah mu ini
Menjadi sebuah pendekatan terhadapmu
Dan jadikanlah anugerah mu ini
Menjadi sebuah keimanan ku kepada mu
Jangan engkau biarkan aku menjadi orang yang kufur
Karena hanya engkaulah yang pantas ku cinta
Dan hanya engkaulah yang pantas ku puja
Ya Rabb........













Mencintai dengan tulus

Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku
Karena dengan mencintaimu aku belajar bannyak hal
Yang tidak pernah ku bayangkan sebelumnya
Apakah aku bisa melakukannya atau tidak
Dengan mencintaimu aku belajar
Apa itu arti kesabaran..
Dengan mencintaimu aku belajar
Apa itu arti keikhlasan..
Cinta tidak akan sempurna tanpa adanya
Cobaan dan rintangan
Jangan pernah takut untuk jatuh cinta
Bukankah dengan kita berani mencintai dan cintai
Kita sudah berani untuk menangis karena tersakiti
Karena cinta bukanlah hal yang mesti ditakuti
Tetapi untuk dijalani
Semakin banyak cobaan yang kau hadapi
Semakin sempurna dirimu dimata cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar